Pemasaran Internet Untuk Real Estat, Rencana Pemasaran Online yang Sukses

Sebagai agen real estat, mengapa saya memerlukan rencana pemasaran internet? Apakah ini benar-benar merupakan kunci penting bagi kesuksesan bisnis real estat saya di masa depan? Mungkin Anda

pernah mendengar agen lain mengeluh bahwa situs web mereka tidak memberikan hasil apa pun. Milik saya juga tidak, itu karena sebagian besar situs web mengabaikan satu fitur super penting dari rencana 

pemasaran online yang sukses, yaitu strategi itu sendiri! (Tidak, saya bukan penjual situs web real estat) Bahkan, menjadi online sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda jika Anda berencana bertahan dalam bisnis untuk jangka panjang. Masalahnya adalah kebanyakan orang tidak tahu apa-apa tentang pemasaran internet yang sukses.

Catatan cepat: Sebelum memulai strategi online apa pun, Anda harus tahu bahwa ada dua bagian yang berbeda tetapi sama pentingnya untuk rencana online yang sukses.

SEO. Optimisasi Mesin Pencari. Di halaman dan di luar halaman.
Pemasaran online. Perasaan sensitif, ajakan bertindak, dll.
Singkatnya, SEO membawa Anda ke depan prospek dan pemasaran online menentukan apakah prospek menyukai Anda atau tidak.

Kami harus mengubah rencana pemasaran real estat kami untuk menyertakan pelatihan internet marketing, terutama dengan semua teknologi baru dan peluang yang tersedia bagi kami secara online. Anda juga tahu seperti saya bahwa kami benar-benar tidak memiliki opsi untuk "memilih keluar" dari yang satu ini. Internet ada di sini untuk tinggal dan cara kita melakukan bisnis pasti memiliki, dan akan terus berubah karena Web terus tumbuh dan bahkan menjadi cara "utama" orang bertransaksi dan bertukar informasi.

Pertanyaannya adalah apakah Anda memperhatikan? Jika Anda menjawab tidak, Anda mungkin salah satu dari sedikit broker yang tersisa yang masih yakin bahwa hal-a-ma-jigy "internet" ini akan hilang begitu saja... suatu hari nanti, jika Anda mau cukup keras.

Namun, di sisi lain, Anda mungkin mengakui fakta bahwa Anda memang membutuhkan rencana pemasaran real estat berbasis web yang solid, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Anda tidak ingin tersedot ke dalam "program guru" dan menghabiskan banyak uang hanya untuk menemukan diri Anda dengan hasil buruk yang sama dengan yang dihasilkan situs web kalengan lama Anda. Sekali lagi, situs web itu sendiri tidak cukup untuk menghasilkan hasil yang terukur dan bukan pemasaran internet atau SEO. Saya memecah perbedaan pemasaran online dan SEO di artikel lain.

Ketika berbicara tentang teknologi online dan strategi solusi pemasaran internet, apakah Anda merasa seperti berada di tengah-tengah film, The Matrix, di mana semuanya tampak seperti kumpulan huruf dan simbol hijau yang tidak berarti yang mengambang di layar? (masuk akal jika Anda benar-benar menonton filmnya) Maksud saya adalah Anda merasa tersesat. Jika ya, penting untuk dipahami bahwa Anda tidak perlu mengetahui hal-hal teknis apa pun untuk belajar melakukan apa yang saya dan agen real estat sukses lainnya lakukan untuk berhasil secara online. Anda mungkin terdorong untuk mengetahui bahwa banyak broker yang mulai mempelajari teknik yang saya bicarakan sama sekali bukan ahli teknologi. Beberapa bahkan asing untuk browsing dan email.

Sekarang, saya tidak menganggap diri saya anak super pintar atau apa pun dalam hal teknologi, tetapi dalam hal SEO dan pemasaran online...itu yang bisa saya lakukan. Jadi Anda mungkin berpikir sendiri; oke Pak Smartypants, kenapa tidak Anda beritahu kami bagaimana melakukan semua yang Anda lakukan sehingga kita semua dapat memiliki strategi pemasaran online yang efektif juga...sekarang? Saya ingin sekali, tetapi sejujurnya, dibutuhkan lebih dari sekadar membaca satu artikel sederhana untuk mempelajari cara menyatukan bagian-bagian dan bekerja. Sebagai gantinya, saya pikir saya akan mulai dengan beberapa hal yang tidak perlu Anda pahami untuk memulai rencana sukses agen baru Anda.

Anda tidak perlu:

Memahami Google dan algoritma mesin pencari lainnya.
Anda tidak perlu tahu cara menulis bahasa komputer.
Anda tidak perlu menganggap diri Anda seorang profesional di internet.
Anda tidak perlu paham "teknologi". Beberapa siswa bahkan baru mengenal email dan browsing!
Anda tidak perlu membayar guru untuk bantuan mereka. Mereka biasanya menagih Anda terlalu banyak.
Mengetahui kebutuhan dan memahami manfaat dan potensi kesuksesan yang dapat Anda miliki dengan rencana pemasaran internet yang solid, Anda hanya perlu memutuskan bagaimana Anda akan mempelajari mur dan baut, strategi, teknik, yang diperlukan untuk membawa kesuksesan bisnis Anda ke tingkat berikutnya. . Karena saya ingin meruntuhkan kerangka waktu dan bergerak cepat, saya memilih untuk menyewa seorang mentor pribadi untuk melatih saya. Atau, Anda dapat membaca buku, meneliti artikel web, dan menghabiskan satu atau dua tahun ke depan untuk mencoba mencari tahu.

Ada banyak teknik berbeda yang dapat Anda pelajari untuk menyerang pasar secara online, tetapi saran saya adalah mempelajari 3 atau 4 untuk memulai. Dengan begitu, Anda tidak akan cepat lelah, kewalahan, dan menyerah. Saya percaya sangat penting untuk memulai seperti yang saya lakukan:

Dapatkan mentor atau sistem pelatihan
Pelajari beberapa teknik yang ampuh dan terbukti dan kuasai dengan cepat.
Dapatkan sistem penjawab otomatis (seperti AWeber)
Mulailah melihat hasilnya dalam 6-8 minggu dengan ketekunan.
Hasil seperti apa? Nah, apa tujuan kita dengan rencana pemasaran apa pun? Prospek, atau lebih baik lagi, prospek pembeli dan penjual masuk GRATIS! Ini adalah hadiah untuk setiap rencana pemasaran yang dipikirkan dengan matang dan terarah, baik offline maupun online. Tujuan utama dari strategi internet adalah untuk membuat sistem untuk prospek masuk gratis di mana prospek menghubungi Anda untuk layanan real estat Anda. Saya akan mengatakan ini adalah rencana yang jauh lebih baik (dan bermanfaat) daripada menghabiskan ratusan dolar untuk kartu pos, surat, dan iklan cetak di mana Anda mendapatkan satu (harapan) bang untuk uang Anda, lalu selesai. Faktanya, teknik yang saya gunakan gratis, dan begitu saya membuat corong (atau pipa) penjualan internet, itu terus bekerja untuk saya 24 jam sehari, 7 hari seminggu! Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi jika saya dapat menemukan kesuksesan besar secara online melalui teknik gratis, saya setuju.

Berikut adalah beberapa teknik pemasaran internet favorit saya:

Blog dan berbagi blog
Pemasaran video
Pemasaran artikel
Media sosial
Anda lihat, kedengarannya tidak terlalu sulit bukan? Kuncinya adalah menguasai metode, teknik, dan strategi yang akan meningkatkan Anda dalam hasil mesin pencari dan tidak mengambil risiko mengidentifikasi konten Anda sebagai spam. Di sinilah optimasi mesin pencari (SEO) berperan. Ini juga mengapa saya merekomendasikan membaca artikel saya tentang SEO dan Internet Marketing.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Pendingin HP Android Automatis Paling baik

Cara Memberi Merk Perangkat Lunak

Jam Dinding - Bukan Hanya Untuk Menceritakan Waktu