Resep Minyak Esensial Dari Scarborough Fair

Ketika empat gadis kelas dua di carpool bertanya tentang tugas menulis hari ini, saya dengan antusias menjawab, "Resep minyak esensial!" Gadis-gadis itu tidak benar-benar berbagi antusiasme saya untuk

peracikan ekstrak alami yang tepat. Mereka lebih suka ketika saya menulis tentang "sepuluh mobil imut terbaik untuk gadis-gadis imut", tetapi ketika "Scarborough Fair" diputar di stasiun tua favorit saya, 

putri kesayangan saya sendiri menyarankan, "Ada resep minyak esensial untuk Anda, Bu. Apa yang terjadi ketika Anda mencampur peterseli, sage, rosemary, dan thyme?" Saya tidak bisa menahan keberanian yang terkubur dalam pertanyaan yang seolah-olah tidak bersalah. Apa yang terjadi jika Anda mencampuradukkan salah satu resep minyak esensial folk-rocker?

Peterseli?

Kami tidak sering menemukan peterseli di antara resep aromaterapi esensial populer kami. Kami biasanya menemukannya menghiasi kombo hamburger kami yang bersahaja. Dan tentang semua yang kita ketahui tentang peterseli yang buruk adalah bahwa ia diduga menghilangkan bau mulut Anda. Jadi apa yang terjadi ketika Anda mencampur sedikit peterseli dalam resep minyak esensial Anda? Penyelidikan kecil mengungkapkan peterseli memiliki lebih dari tiga puluh lima khasiat obat yang manfaat minyak ikan alam terbukti, sebagian besar telah bekerja dengan baik di kalangan dukun dan naturopat sejak orang Yunani, yang juga menggunakan peterseli untuk memahkotai atlet juara mereka. Mencampur sedikit "seledri batu", alias peterseli, ke dalam campuran aromaterapi Anda, Anda meringankan gejala menstruasi Anda, mengatur hormon Anda, memperkuat gigi Anda yang longgar, dan ya, membersihkan napas Anda. Masukkan sedikit peterseli ke dalam ramuan, Anda juga meningkatkan stamina dan mengatur pencernaan dan fungsi kemih Anda. Kami jelas tidak memberikan peterseli sebagai alat peraganya.

Sage?

Di masa muda saya yang tidak terdidik, saya membayangkan sage beracun, sehingga orang tidak berani memasukkannya ke dalam resep makanan sehat. Saya salah. Di beberapa tempat eksotis, orang bahkan mengaduk dan menggoreng daun sage, atau mereka memakan daun sage muda dengan gula, krim, dan jeruk. Sage bertindak sebagai antiseptik, antijamur, dan antibakteri. Terkenal karena efeknya pada menggunakan minyak pohon fokus, konsentrasi, inspirasi, dan motivasi, sage mengurangi kecemasan dan depresi; juga mengandung banyak estrogen. Seperti peterseli, oleh karena itu, bijak meredakan gejala menstruasi dan menopause. Konjungsi yang aneh ini membuat saya bertanya-tanya apakah gadis-"dia pernah menjadi cinta sejati saya"-mengalami disforia pramenstruasi?

Rosemary?

Umum dalam resep minyak esensial untuk rambut dan kulit kepala, terkenal untuk membalikkan penipisan rambut wanita, dan terbukti keramas lebih baik daripada enam bungkus esens herbal acak, rosemary tetap dinilai sangat rendah di antara minyak obat. Salah satu sumber saya menunjukkan, memicu rasa ironi saya, para imam dan vikaris sering mencampurkan rosemary dalam pedupaan baik untuk pernikahan maupun pemakaman. Sumber lain menunjukkan rosemary menyaingi berharganya rubi: Dari 100 pon bunga rosemary, ekstraktor yang terampil hanya dapat memeras delapan ons minyaknya. Penelitian rosemary saya juga menemukan item baru untuk kosakata medis saya-"yang mengeluarkan keringat". Kedengarannya serius, bukan? Saya merasa sedikit kecewa ketika mengetahui "yang mengeluarkan keringat" menggambarkan agen pemicu keringat.

Timi?

Sampai hari ini, menurut saya thyme harus tetap dalam campuran salad, menghindari resep minyak esensial. Namun, sekali lagi, sedikit riset membuktikan bahwa saya salah. Jika Anda dengan bebas dan boros menambahkan thyme ke sup ayam Anda, ramuan perkasa ini mengendurkan kemacetan Anda dan mengencerkan lendir Anda, menghilangkan masalah pernapasan bagian atas Anda. Saya juga belajar kutuskutus.id fakta yang saya tolak untuk berbagi dengan pengumpul mobil: orang sering merokok thyme untuk menghilangkan asma, emfisema, dan COPD. Tembakau sering mencampur thyme dalam campuran khusus mereka. Ibu carpool yang bijaksana tidak membagikan semua rahasia mereka.

Resep Minyak Atsiri My True Love

Dalam perjalanan pulang, saya menemukan kaset lama saya dari soundtrack The Graduate, dan saya memutar ulang "Scarborough Fair." Kemudian, merayap ke arahku keluar dari tempat yang sangat mengetahui di mana semua pencerahanku mengintai, aku mendapatkannya. Saya langsung mengerti. tak terbantahkan! Teman penyanyi kami mencampur resep minyak esensial untuk menyembuhkan Wabah Bubonic! Semua khasiat obat peterseli, sage, rosemary, dan thyme ditambahkan untuk menghilangkan gejala mematikan wabah. Jadi, seperti lagu melankolis, "dia pernah menjadi cinta sejatiku"... yang meninggal. Kuharap gadis-gadis itu tidak bertanya padaku apa hubungan lagu ini dengan Ben, Elaine, dan Mrs. Robinson.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Pendingin HP Android Automatis Paling baik

Cara Memberi Merk Perangkat Lunak

Jam Dinding - Bukan Hanya Untuk Menceritakan Waktu