4 Kesalahan Bisnis Teratas Yang Harus Dihindari oleh Firma Hukum

Bisnis hukum memiliki seperangkat aturan dan regulasinya sendiri. Namun demikian, seperti halnya bisnis lainnya, perusahaan dapat menderita karena kesalahan tertentu, ketidakakuratan industri, dan

kesalahan yang dibuat oleh firma hukum atau stafnya. Apakah firma hukum Anda besar atau kecil atau apakah Anda memiliki praktik tunggal, kesalahan bisnis ini bisa sangat merugikan Anda.

Diberikan di bawah ini adalah empat kesalahan bisnis paling umum yang harus dihindari firma hukum

1. Tidak Berfokus pada Niche Anda

Ini terutama berlaku untuk firma hukum yang lebih kecil dan praktik tunggal. Dalam upaya untuk bisnis hukum baru mendapatkan lebih banyak klien dan bisnis, ada godaan untuk menyebarkan diri Anda terlalu tipis dan menangani kasus di luar bidang keahlian Anda. Jangan menyerah pada godaan ini. Fokus pada ceruk pasar Anda, karena memungkinkan Anda memberikan kepuasan klien yang lebih besar yang secara otomatis akan meningkatkan bisnis dan profitabilitas. Setelah Anda mapan, Anda dapat memperluas layanan yang diberikan perusahaan Anda dengan mempekerjakan ahli di bidang lain. Firma hukum yang lebih besar yang menangani berbagai kasus harus menetapkan bidang kerja tertentu seperti hukum perusahaan, masalah lingkungan, dan real estat kepada orang-orang tertentu. Membuat semua orang melihat semuanya adalah resep pasti untuk bencana.

2. Tidak Memasarkan Secara Efektif

Beberapa firma hukum sama sekali tidak percaya pada pemasaran dan ingin bergantung sepenuhnya pada informasi dari mulut ke mulut dan arahan. Ini adalah kesalahan. Di ujung lain spektrum adalah firma hukum yang menghabiskan banyak uang untuk iklan dan bingung dengan kurangnya hasil.  Pemasaran adalah alat penting untuk mempromosikan bisnis hukum Anda, tetapi pemasaran perlu bisnis rumahan online digunakan secara cerdas untuk menawarkan nilai maksimum. Tidak perlu memiliki iklan satu halaman penuh di surat kabar nasional. Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan iklan kecil di majalah lokal yang memiliki peluang lebih besar untuk dibaca oleh klien target Anda. Situs web Anda juga dapat berfungsi sebagai alat pemasaran yang hemat biaya.

3. Tidak Memperhatikan Piutang

Memberikan layanan terbaik kepada klien membutuhkan biaya, tetapi ketika klien tidak memenuhi tagihan mereka tepat waktu, kebanyakan pengacara enggan untuk menindaklanjuti. Beberapa klien mungkin memanfaatkan Anda dan menunda pembayaran lebih jauh. Jika situasi ini terus berlanjut, Anda akan kekurangan uang tunai, yang pada akhirnya akan memengaruhi kualitas layanan. Ingatlah bahwa klien tidak akan meninggalkan perusahaan Anda karena Anda meminta mereka untuk membayar hutang mereka, tetapi mereka pasti akan pergi jika tingkat layanan Anda turun.

4. Tidak Berkomunikasi dengan Klien

Tidak berkomunikasi adalah kesalahan umum yang dilakukan sebagian besar pengacara tanpa menyadarinya. Volume pekerjaan di firma hukum sangat besar sehingga Anda cenderung kewalahan dan mungkin sebenarnya tidak punya waktu untuk berkomunikasi dengan klien Anda. Kedengarannya sulit dipercaya? Tapi itu benar. Komunikasi dengan klien Anda sangat penting untuk bisnis. Anda mungkin bekerja sangat keras untuk kepentingan mereka, tetapi mereka perlu mengetahuinya. Memberikan pembaruan rutin kepada klien Anda melalui telepon atau email sangat penting. Ini adalah beberapa kesalahan bisnis paling umum yang sering dilakukan firma hukum. Menghindari kesalahan ini akan membantu membuat klien Anda senang, dan Anda akan dapat mempertahankannya lebih lama dari yang Anda inginkan.

Aturan Emas

Temukan ceruk pasar Anda dan jadilah ahli di dalamnya
Pasarkan diri Anda dengan baik
Perhatikan arus kas
Tetap berhubungan dengan klien Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Pendingin HP Android Automatis Paling baik

Cara Memberi Merk Perangkat Lunak

Jam Dinding - Bukan Hanya Untuk Menceritakan Waktu