Kisah Real Estat yang Menunjukkan Caranya!

Mari mulai mengeluarkan Anda dari pit. Maksud saya, zona nyaman! Saya akan perlahan dan metodis memberi Anda sebanyak mungkin percikan dan wawasan tentang cara-cara yang relatif sederhana yang digunakan orang biasa dalam real estat untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Cerita adalah busi terbaik. Mereka membiarkan Anda mengamati dengan santai dari sudut pandang yang aman, terjamin dan dapat dimengerti. Saya akan menulis untuk menjawab sebagian besar pertanyaan yang saya rasa akan saya tanyakan sendiri jika saya membaca apa yang akan Anda baca.

Saya ingin Anda mengetahui sesuatu sejak awal laporan ini dan sesuatu itu: Saya peduli kepada Anda dan saya sungguh-sungguh. Saya benar-benar ingin Anda pindah ke zona kenyamanan baru, yang menyenangkan dan bebas dari rasa takut. Tempat di mana Anda menyadari bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mencapai hal-hal yang lebih besar daripada yang dapat Anda bayangkan saat ini.

Mungkin bagi Anda untuk mulai menjadi individu yang didorong oleh tujuan dengan lebih kuat dan terorganisir dengan baik dan di jalur menuju pencapaian yang lebih tinggi. Anda akan berubah dan tumbuh, perlahan dan mantap dengan setiap halaman yang Anda baca. Dengan setiap pemikiran dan wawasan yang Anda peroleh, keinginan dan keberanian Anda juga akan tumbuh.

Napoleon Hill menulis salah satu buku terbesar sepanjang masa. Ini disebut "Think and Grow Rich." Inti dari buku itu, rahasia yang diungkapkannya berkali-kali adalah ini: Anda harus mengembangkan keinginan yang membara real estate developer .

Jangan meletakkanbuku ini dengan berpikir bahwa pernyataan sebelumnya klise dan Anda sudah mengetahuinya! Saya hanya membawa Anda ke poin saya berikutnya, poin berikutnya adalah - keinginan Anda membutuhkan titik awal. Jadi untuk mulai mengembangkan hasrat, rahasiaku adalah kamu harus punya tujuan. Mengapa Anda ingin mengejar real estat? Saya tahu apa yang Anda pikirkan: untuk menghasilkan uang, memiliki keamanan, merasa berguna, dan tampil sukses. Poin bagus. Saya setuju Anda dapat memiliki semua itu dan lebih banyak lagi jika itu yang Anda inginkan.

Sekarang, inilah sesuatu yang datang sebelum semua hal yang Anda inginkan. Apa tujuan dari semua itu? Maksud, tujuan, tujuan ... Anda harus terlebih dahulu menentukan tujuan sebelum Anda mendapatkan barangnya. Tujuan saya, atau begitulah yang saya pikirkan di awal karier saya, adalah pindah ke rumah yang lebih bagus dan menjadikan rumah pertama saya menjadi properti sewaan pertama saya. Ketika saya pindah ke yang berikutnya, saya segera belajar segera setelah saya menyewakannya, saya dalam beberapa hal bertanggung jawab untuk menciptakan kebahagiaan dan keamanan dalam ehidupan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan saya.

Saya segera menyadari bagaimana pilihan yang saya buat dalam memilih properti pertama itu akan membantu saya atau merugikan saya dalam upaya saya untuk berhasil dalam bisnis investasi real estat.

Semua itu kumulatif, semua yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya bertambah. Ini menggabungkan dirinya sendiri dan membuat hidup Anda lebih mudah atau lebih sulit. Saya akan memberi Anda pengalaman yang dapat Anda pelajari darinya yang akan membuat hidup Anda lebih mudah; Saya akan menunjukkan caranya. Itulah tujuan saya.

Buku yang memberi saya keberanian tanpa sadar untuk mengambil langkah pertama saya dalam real estat adalah sebuah buku berjudul "Bagaimana Saya Mengubah $ 1000 menjadi $ 3 Juta dalam real estat di waktu luang" oleh William Nickerson. Dia adalah seorang pendongeng ulung dan secara osmosis, setelah membaca bukunya, saya mendapati diri saya tertarik pada bagian rahasia real estat dari koran Minggu saya.

Akhirnya saya melompat dan hidup saya berubah. Itu adalah penyitaan FHA, rumah dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi dengan kolam renang built-in, tertutup, dengan Jacuzzi dan sistem sprinkler built-in. Saya membelinya seharga $ 46.000 dan menggunakan program rehabilitasi HUD 203K untuk memperbaikinya. Saya menghabiskan $ 16.000 untuk memperbarui dan melakukan perbaikan. Mereka kemudian memberi saya satu pinjaman dengan total $ 62.000. Butuh waktu tiga bulan untuk menyelesaikannya dan saya masuk; Saya telah melakukannya!

Hidup saya berubah, saya belajar, saya mengambil lompatan. Sejak saat itu saya memiliki kepercayaan diri. Saya sudah memiliki rumah pertama saya tetapi sekarang saya punya dua. Nah, saya dulu di Penjaga Pantai dan tidak tahukah Anda, tiga bulan kemudian kami pindah. Paman Sam membawa saya keluar dari St. Petersburg, Florida dan menurunkan saya di Kodiak, Alaska, untuk tugas tugas saya berikutnya.

Coba tebak? Saya dipersenjatai dengan ambisi, keberanian, kepercayaan diri, dan pengetahuan yang cukup untuk dianggap berbahaya, jadi saya membeli dupleks segera setelah saya mendarat di Pulau Kodiak. Sekarang saya memiliki tiga tempat tinggal dan hubungan serta tanggung jawab saya tumbuh dengan penyewa baru saya mengandalkan saya untuk menyediakan lingkungan yang bersih, fungsional, dan menyenangkan bagi mereka.

Kelihatannya seperti ini: Ibu saya menyewa rumah pertama saya dan pasangan lansia menyewa rumah kedua dan dupleks saya datang dengan penyewa yang sudah ada yang merupakan administrator rumah sakit, jadi saya beruntung. Saya bisa memudahkan diri saya sendiri menjadi tuan tanah tanpa terbakar di awal karier saya. Saya sekarang memiliki dua rumah dan satu dupleks dalam rentang waktu sekitar satu tahun. Saudara laki-laki saya dan beberapa anggota keluarga lainnya memperhatikan dan sangat tercengang.

Mereka tidak tahu bagaimana saya tiba-tiba menjadi penyihir real estat.

Senang rasanya membuat perubahan itu dalam waktu yang begitu singkat.

Saya mendapatkannya dari membaca buku! Dan bahwa teman saya adalah bagaimana Anda akan mengambil jurusanity dari semua yang Anda lakukan di real estat, dengan membaca dan mengambil langkah-langkah untuk menduplikasi kesuksesan orang lain dalam pola yang berulang. Kuncinya adalah memahami bahwa Anda dapat melakukannya jika Anda membaca buku yang tepat dan menerapkan rumus paling dasar yang diberikan kepada Anda.

Di sana terletak di: Peluru Ajaib di Real Estat

Ini adalah manual eal estat pria atau wanita biasa. William Nickerson tidak pernah memberi saya sesuatu yang semudah "Peluru Ajaib!" Jadi saya belajar pencobaan dengan api dan itu sangat memuaskan. Sejak itu, saya mengumpulkan 17 properti, 23 penyewa, 2 lisensi real estat di Florida dan Alaska, sertifikat asisten penilai, dan lebih dari seratus buku tentang real estat. Saya terus belajar dan tumbuh serta mendapatkan momentum selama 13 tahun terakhir. Saya juga masih di Coast Guard, dan saya bekerja di Alaska One Realty di waktu senggang. Dalam dua tahun lagi, saya akan pensiun pada usia lanjut 42. Kedengarannya seperti dongeng, bukan? Jangan biarkan aku membodohimu. Ini kerja keras dan saya masih bukan jutawan, tetapi saya ingin Anda memiliki kebenaran, jadi saya akan jujur ​​kepada Anda di setiap langkah.

Saya tahu mengapa saya bukan seorang jutawan dan inilah alasannya. Saya secara berkala akan menjual properti yang nilainya naik dan membayarnya sendiri melalui cek sewa. Tetapi berada di Penjaga Pantai akan membuat saya terkilir setiap empat tahun, jadi saya mendapati diri saya menjual untuk menghindari apa yang disebut "tuan tanah yang tidak hadir".

Ini adalah pelajaran penting bagi Anda. Itu telah mencegah saya menjadi jutawan sampai saat ini. Pelajarannya adalah: temukan area di planet ini yang bisa dan akan Anda tinggali, dan tetaplah dekat dengannya. Jangan bergerak lebih dari 10 mil dari area pertanian Anda. Area pertanian adalah tempat semua properti Anda berada. "Penguasaan tanah" jarak jauh itu sulit! Itu bisa dilakukan tetapi Anda kehilangan kemampuan untuk mengendalikan situasi dibandingkan jika Anda berada di sana. Saya telah melayani negara saya dan menyelamatkan nyawa orang-orang, jadi bagi saya itu tidak sia-sia. Saya tidak menyesal, tetapi jika Anda tidak harus meninggalkan bidang keahlian Anda, jangan!

Jaringan yang Anda bangun dan kontak yang Anda bangun, dalam proses "melakukan" real estat, sangat berharga sehingga jika tidak lagi tersedia untuk Anda, Anda akan berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan.

Belum lagi ketika Anda pindah, Anda harus menyesuaikan diri dengan pasar yang sama sekali berbeda, membangun hubungan berbasis kepercayaan yang baru, dan mulai dari awal lagi. Ini seperti treadmill yang akan Anda jalankan dan jalankan, namun tidak membawa Anda kemana-mana.

Saya telah menggunakannya untuk keuntungan saya. Saya telah dipaksa untuk mempercepat kemampuan saya untuk dengan cepat menduplikasi kesuksesan saya setiap kali saya dipindahkan, tetapi ini masih merupakan perjuangan yang berat. Maksud saya: Jangan terlalu jauh dari pertanian Anda atau jaringan bankir, penilai, tukang kayu, pedagang, real estat, teman, penyewa, dan sebagainya. Setelah Anda memiliki keterampilan, Anda dapat menduplikasi kesuksesan Anda ke mana pun Anda pergi tetapi jika Anda tidak harus pergi ... cukup katakan tentang itu!

Saya suka mengatakan, "Jangan jual angsa untuk mendapatkan telur." Artinya, jika Anda membutuhkan uang untuk membeli lebih banyak properti, gunakan jalur ekuitas dari properti lain untuk melakukannya. Anda akan mendapatkan jumlah uang yang sama atau lebih dengan menggunakan garis ekuitas seolah-olah Anda menjualnya. Namun, Anda dapat menyimpan aset dan uangnya! Saya membahas ini di "Peluru Ajaib," jadi saya tidak akan berbicara di sini. Ketahuilah bahwa Anda tidak harus menjual properti Anda untuk mendapatkan uang tunai darinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Pendingin HP Android Automatis Paling baik

Cara Memberi Merk Perangkat Lunak

Jam Dinding - Bukan Hanya Untuk Menceritakan Waktu