Dalam Memilih Sekolah Penerbangan
Dalam memilih sekolah
penerbangan, Anda akan atau sudah mengetahui bahwa ada dua jenis instruksi yang
ditawarkan. Untuk menjadi pilot di Amerika Serikat, Anda belajar di bawah
peraturan penerbangan FAR Bagian 141 atau FAR Bagian 61. JAUH, Panduan
Memilih Sekolah Penerbangan Yang Tepat yang merupakan singkatan dari
Peraturan Penerbangan Federal, adalah seperangkat aturan dan peraturan yang
sangat besar yang disediakan oleh FAA (Administrasi Penerbangan Federal).
Seiring waktu, ketika Anda
menjadi pilot, Anda akan menjadi sangat akrab dengan banyak aturan yang diatur
dalam JAUH. Tetapi dalam hal diskusi kami, FAR Bagian 141 berarti sekolah
penerbangan memberikan cara belajar yang lebih formal bagi siswa. Belajar lebih
terstruktur di bawah FAR Bagian 141. FAR Bagian 61 berarti sekolah menyediakan
bentuk pembelajaran yang kurang terstruktur.
Artinya, jam yang diperlukan
untuk berbagai sertifikasi kurang untuk mereka yang belajar di sekolah FAR Part
141. Sebagai contoh, Sertifikat Pilot Pribadi dapat dicapai dalam 35 jam waktu
penerbangan menurut Bagian 141, daripada 40 jam berdasarkan Bagian 61. Tetapi
pada kenyataannya, ini benar-benar tidak berarti banyak, karena rata-rata
nasional untuk jumlah jam diperlukan untuk mendapatkan Lisensi Pilot Pribadi
adalah 60 hingga 75 jam. Selain itu, Sertifikat Pilot Komersial dapat dicapai
dalam 190 jam waktu penerbangan menurut Bagian 141, bukan 250 jam berdasarkan
Bagian 61.
Jadi apakah ini berarti Anda
harus memilih sekolah penerbangan JAUH Bagian 141 untuk mendapatkan sertifikasi
yang diperlukan. Tidak, belum tentu. Anda harus memilih sekolah berdasarkan
jenis pembelajaran yang Anda inginkan. Banyak siswa melakukan jauh lebih baik
di lingkungan belajar yang kurang formal. Setelah pelatihan Anda, apa pun jenis
sekolah yang Anda hadiri, sertifikasi Anda tetap sama. Lisensi Pilot Pribadi,
Peringkat Instrumen, Lisensi Pilot Komersial, CFI, dan sertifikasi lainnya,
semuanya dapat diperoleh dari sekolah penerbangan FAR Part 141 atau FAR Part
61.
Faktanya, penguji penerbangan FAA
Anda tidak peduli jenis sekolah yang Anda hadiri. Kekhawatirannya semata-mata
tentang apakah Anda bisa menerbangkan pesawat terbang atau tidak. Pemeriksa
juga ingin memastikan Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk mendukung
keterampilan terbang Anda. Jadi, pilih sekolah penerbangan FAR Part 141 atau
FAR 61 berdasarkan gaya belajar yang Anda sukai.
Setelah Anda memutuskan jenis
fasilitas pelatihan penerbangan, Cara
Memulai Penelitian Pelatihan Penerbangan Anda langkah selanjutnya adalah bertanya
pada diri sendiri, mengapa saya ingin menjadi pilot? Jawaban Anda untuk
pertanyaan ini juga akan membantu Anda memutuskan jenis sekolah penerbangan
yang Anda pilih. Di sini kita tidak berbicara tentang JAUH Bagian 141, atau
JAUH Bagian 61. Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin menjadi pilot
profesional, maka Anda ingin menemukan sekolah yang dapat membantu Anda
mencapai tujuan ini.
Alasan untuk ini adalah karena
hampir semua pilot yang ingin terbang sebagai seorang profesional, perlu
membangun waktu penerbangan, dan satu-satunya cara ekonomis untuk membangun jam
adalah dengan terbang sebagai instruktur. Ini berarti Anda harus menemukan
sekolah yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringkat Instruktur
Penerbangan Bersertifikat Anda, dan lebih disukai sekolah yang sama juga
mengambil lulusan mereka sendiri sebagai instruktur penerbangan untuk bekerja
di sekolah mereka. Tapi bukan hanya membangun jam yang penting. Itu sedang
membangun jenis jam yang tepat.
Misalnya, jika Anda ingin menjadi
pilot dusting tanaman, Anda berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk
mendapatkan pekerjaan dusting tanaman jika Anda membangun jam di pesawat
terbang roda gigi konvensional. Juga, jika Anda ingin menjadi pilot profesional,
Anda ingin memiliki beragam pengalaman terbang di berbagai jenis pesawat. Jadi
untuk crop duster, ia harus memiliki beragam pengalaman terbang yang mencakup
baik roda gigi konvensional dan roda tiga, tetapi dengan sebagian besar jam
terbang di pesawat roda gigi konvensional.
Untuk mengambil langkah ini lebih
jauh, jika sebagian besar jam terbang Anda berada di pesawat roda gigi
konvensional, Anda juga ingin memiliki keanekaragaman terbang dalam hal pesawat
roda gigi konvensional juga. Sekali lagi, anggap Anda ingin terbang sebagai
penghilang tanaman. Ini berarti menerbangkan hampir setiap jenis pesawat roda
belakang yang bisa Anda dapatkan, setelah memeriksa dengan instruktur.
Intinya adalah, semakin besar
jumlah pengalaman terbang berbeda yang Anda miliki, semakin baik. Bahkan jika
Anda tidak ingin menjadi pilot profesional, dan Anda memutuskan untuk terbang
hanya untuk rekreasi, Anda masih ingin mengembangkan beragam pengalaman
terbang. Ini akan meningkatkan tingkat keamanan Anda. Jadi apa artinya ini
dalam hal pemilihan sekolah penerbangan. Ini berarti Anda harus memilih sekolah
penerbangan yang menyediakan banyak pilihan berbagai jenis pesawat yang
nantinya bisa Anda periksa. Pilih sekolah yang menyediakan tri gear dan pesawat
gear konvensional.
Juga, pilih sekolah penerbangan
yang menyediakan kursus aerobatic. Dan ikuti kursus itu setelah Anda menjadi
Pilot Pribadi bersertifikat. Anda harus dapat pulih secara naluriah dari sikap
terbang yang tidak biasa, kalau-kalau situasinya muncul selama penerbangan Anda
di masa depan. Ini berlaku untuk semua pilot, terlepas dari apakah Anda ingin
menjadi pilot profesional atau pilot yang terbang semata-mata untuk rekreasi.
Jika mereka tidak memiliki kursus aerobatic, setidaknya sebagai minimal,
belajar spin recovery yang sebenarnya dari seorang instruktur yang mahir dalam
teknik ini.
Terakhir, ketika memilih sekolah,
pilih satu sekolah yang memiliki instruktur yang membuat Anda nyaman. Ini
berarti memilih seorang instruktur yang menurut Anda sesuai dengan gaya belajar
Anda. Dan karena Anda akan bahu membahu dengan instruktur Anda saat terbang,
itu juga membantu memastikan kepribadian Anda sesuai dengan kepribadian
instruktur. Menemukan instruktur yang tepat mungkin merupakan komponen
terpenting dalam hal belajar terbang.
Jadi untuk menyimpulkan, ketika
memilih sekolah penerbangan, pilih sekolah FAR Bagian 141 atau FAR Bagian 61
berdasarkan gaya belajar yang Anda inginkan. Tentukan mengapa Anda ingin
menjadi pilot. Jika Anda ingin menjadi pilot profesional, pilih sekolah yang
dapat membantu Anda mendapatkan posisi CFI. Juga, pilih sekolah yang memiliki
armada pesawat yang beragam. Akhirnya, untuk meningkatkan tingkat keselamatan
Anda, pastikan sekolah menawarkan kursus aerobatic. Jika Anda mengikuti
langkah-langkah ini, Anda akan menemukan bahwa belajar menerbangkan pesawat
terbang dapat menjadi salah satu pengalaman belajar paling menyenangkan yang
dapat Anda miliki dalam waktu hidup Anda. Dan ya, Anda dapat memenuhi impian
pola dasar itu.
Komentar
Posting Komentar