Dalam Memilih Sekolah Penerbangan


Dalam memilih sekolah penerbangan, Anda akan atau sudah mengetahui bahwa ada dua jenis instruksi yang ditawarkan. Untuk menjadi pilot di Amerika Serikat, Anda belajar di bawah peraturan penerbangan FAR Bagian 141 atau FAR Bagian 61. JAUH, Panduan Memilih Sekolah Penerbangan Yang Tepat yang merupakan singkatan dari Peraturan Penerbangan Federal, adalah seperangkat aturan dan peraturan yang sangat besar yang disediakan oleh FAA (Administrasi Penerbangan Federal).

Seiring waktu, ketika Anda menjadi pilot, Anda akan menjadi sangat akrab dengan banyak aturan yang diatur dalam JAUH. Tetapi dalam hal diskusi kami, FAR Bagian 141 berarti sekolah penerbangan memberikan cara belajar yang lebih formal bagi siswa. Belajar lebih terstruktur di bawah FAR Bagian 141. FAR Bagian 61 berarti sekolah menyediakan bentuk pembelajaran yang kurang terstruktur.

Artinya, jam yang diperlukan untuk berbagai sertifikasi kurang untuk mereka yang belajar di sekolah FAR Part 141. Sebagai contoh, Sertifikat Pilot Pribadi dapat dicapai dalam 35 jam waktu penerbangan menurut Bagian 141, daripada 40 jam berdasarkan Bagian 61. Tetapi pada kenyataannya, ini benar-benar tidak berarti banyak, karena rata-rata nasional untuk jumlah jam diperlukan untuk mendapatkan Lisensi Pilot Pribadi adalah 60 hingga 75 jam. Selain itu, Sertifikat Pilot Komersial dapat dicapai dalam 190 jam waktu penerbangan menurut Bagian 141, bukan 250 jam berdasarkan Bagian 61.

Jadi apakah ini berarti Anda harus memilih sekolah penerbangan JAUH Bagian 141 untuk mendapatkan sertifikasi yang diperlukan. Tidak, belum tentu. Anda harus memilih sekolah berdasarkan jenis pembelajaran yang Anda inginkan. Banyak siswa melakukan jauh lebih baik di lingkungan belajar yang kurang formal. Setelah pelatihan Anda, apa pun jenis sekolah yang Anda hadiri, sertifikasi Anda tetap sama. Lisensi Pilot Pribadi, Peringkat Instrumen, Lisensi Pilot Komersial, CFI, dan sertifikasi lainnya, semuanya dapat diperoleh dari sekolah penerbangan FAR Part 141 atau FAR Part 61.

Faktanya, penguji penerbangan FAA Anda tidak peduli jenis sekolah yang Anda hadiri. Kekhawatirannya semata-mata tentang apakah Anda bisa menerbangkan pesawat terbang atau tidak. Pemeriksa juga ingin memastikan Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk mendukung keterampilan terbang Anda. Jadi, pilih sekolah penerbangan FAR Part 141 atau FAR 61 berdasarkan gaya belajar yang Anda sukai.

Setelah Anda memutuskan jenis fasilitas pelatihan penerbangan, Cara Memulai Penelitian Pelatihan Penerbangan Anda langkah selanjutnya adalah bertanya pada diri sendiri, mengapa saya ingin menjadi pilot? Jawaban Anda untuk pertanyaan ini juga akan membantu Anda memutuskan jenis sekolah penerbangan yang Anda pilih. Di sini kita tidak berbicara tentang JAUH Bagian 141, atau JAUH Bagian 61. Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin menjadi pilot profesional, maka Anda ingin menemukan sekolah yang dapat membantu Anda mencapai tujuan ini.

Alasan untuk ini adalah karena hampir semua pilot yang ingin terbang sebagai seorang profesional, perlu membangun waktu penerbangan, dan satu-satunya cara ekonomis untuk membangun jam adalah dengan terbang sebagai instruktur. Ini berarti Anda harus menemukan sekolah yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringkat Instruktur Penerbangan Bersertifikat Anda, dan lebih disukai sekolah yang sama juga mengambil lulusan mereka sendiri sebagai instruktur penerbangan untuk bekerja di sekolah mereka. Tapi bukan hanya membangun jam yang penting. Itu sedang membangun jenis jam yang tepat.

Misalnya, jika Anda ingin menjadi pilot dusting tanaman, Anda berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan dusting tanaman jika Anda membangun jam di pesawat terbang roda gigi konvensional. Juga, jika Anda ingin menjadi pilot profesional, Anda ingin memiliki beragam pengalaman terbang di berbagai jenis pesawat. Jadi untuk crop duster, ia harus memiliki beragam pengalaman terbang yang mencakup baik roda gigi konvensional dan roda tiga, tetapi dengan sebagian besar jam terbang di pesawat roda gigi konvensional.

Untuk mengambil langkah ini lebih jauh, jika sebagian besar jam terbang Anda berada di pesawat roda gigi konvensional, Anda juga ingin memiliki keanekaragaman terbang dalam hal pesawat roda gigi konvensional juga. Sekali lagi, anggap Anda ingin terbang sebagai penghilang tanaman. Ini berarti menerbangkan hampir setiap jenis pesawat roda belakang yang bisa Anda dapatkan, setelah memeriksa dengan instruktur.

Intinya adalah, semakin besar jumlah pengalaman terbang berbeda yang Anda miliki, semakin baik. Bahkan jika Anda tidak ingin menjadi pilot profesional, dan Anda memutuskan untuk terbang hanya untuk rekreasi, Anda masih ingin mengembangkan beragam pengalaman terbang. Ini akan meningkatkan tingkat keamanan Anda. Jadi apa artinya ini dalam hal pemilihan sekolah penerbangan. Ini berarti Anda harus memilih sekolah penerbangan yang menyediakan banyak pilihan berbagai jenis pesawat yang nantinya bisa Anda periksa. Pilih sekolah yang menyediakan tri gear dan pesawat gear konvensional.

Juga, pilih sekolah penerbangan yang menyediakan kursus aerobatic. Dan ikuti kursus itu setelah Anda menjadi Pilot Pribadi bersertifikat. Anda harus dapat pulih secara naluriah dari sikap terbang yang tidak biasa, kalau-kalau situasinya muncul selama penerbangan Anda di masa depan. Ini berlaku untuk semua pilot, terlepas dari apakah Anda ingin menjadi pilot profesional atau pilot yang terbang semata-mata untuk rekreasi. Jika mereka tidak memiliki kursus aerobatic, setidaknya sebagai minimal, belajar spin recovery yang sebenarnya dari seorang instruktur yang mahir dalam teknik ini.

Terakhir, ketika memilih sekolah, pilih satu sekolah yang memiliki instruktur yang membuat Anda nyaman. Ini berarti memilih seorang instruktur yang menurut Anda sesuai dengan gaya belajar Anda. Dan karena Anda akan bahu membahu dengan instruktur Anda saat terbang, itu juga membantu memastikan kepribadian Anda sesuai dengan kepribadian instruktur. Menemukan instruktur yang tepat mungkin merupakan komponen terpenting dalam hal belajar terbang.

Jadi untuk menyimpulkan, ketika memilih sekolah penerbangan, pilih sekolah FAR Bagian 141 atau FAR Bagian 61 berdasarkan gaya belajar yang Anda inginkan. Tentukan mengapa Anda ingin menjadi pilot. Jika Anda ingin menjadi pilot profesional, pilih sekolah yang dapat membantu Anda mendapatkan posisi CFI. Juga, pilih sekolah yang memiliki armada pesawat yang beragam. Akhirnya, untuk meningkatkan tingkat keselamatan Anda, pastikan sekolah menawarkan kursus aerobatic. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan menemukan bahwa belajar menerbangkan pesawat terbang dapat menjadi salah satu pengalaman belajar paling menyenangkan yang dapat Anda miliki dalam waktu hidup Anda. Dan ya, Anda dapat memenuhi impian pola dasar itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Pendingin HP Android Automatis Paling baik

Cara Memberi Merk Perangkat Lunak

Jam Dinding - Bukan Hanya Untuk Menceritakan Waktu