Tong Sampah Membunuh Penjualan

Yang lucu tentang teknik copywriting adalah bahwa mereka dapat datang kepada Anda hampir setiap saat sepanjang hari.

Artikel ini, yang menggambarkan apa yang saya sebut "teknik tempat sampah copywriting" datang kepada saya setelah 2 minggu yang sangat lama.

Saya telah bekerja selama Sewa Tempat Sampah beberapa jam yang konyol dan memutuskan untuk memberikan diri saya hari untuk bersantai, duduk dan menonton DVD (tentang copywriting, pemasaran, persuasi dll) dan audio.

Memutuskan sudah waktunya untuk istirahat, aku turun untuk pergi keluar dan mengambil surat sementara aku membuat pizza sendiri.

Membaca surat yang saya dapat hari itu sambil membuat makan siang, saya perlahan berjalan ke tempat sampah. Ketika saya mendapat sekitar 1/2 melalui surat saya untuk hari itu, saya menyadari sesuatu.

Saya melakukan hal yang sama yang pernah saya lihat copywriter lain!

Pernahkah Anda mendengar seseorang berbicara tentang bagaimana Anda perlu memvisualisasikan prospek Anda berdiri di atas keranjang kertas dengan surat di tangan mereka?

Dan bagaimana Anda perlu entah bagaimana memikat mereka cukup untuk benar-benar membaca surat Anda dan tidak Tempat Sampah Cedar membuangnya di tempat sampah?

Ya, itulah yang sebenarnya saya lakukan, dan satu-satunya surat yang saya dapat hari itu yang menghasilkan lebih dari 2-3 detik waktu saya adalah cek dan majalah bisnis.

Ngomong-ngomong, saya hanya berpikir saya akan memberi tahu Anda bahwa jika Anda pernah mendengar ungkapan itu ... mereka tidak berbohong! Orang-orang jujur ​​berdiri tegak di atas tempat sampah mereka dengan surat di tangan mereka.

Dan jika Anda belum menyadarinya, bahkan prospek online memiliki "keranjang kertas virtual" yang duduk tepat di ujung jari mereka. Aturan ini tidak hanya berlaku untuk offline, tetapi juga online.

Yang membawa saya ke titik yang sangat penting ...

Bagaimana Anda memikat seseorang cukup untuk membaca surat Anda dan tidak melewatinya?

Dan jawabannya adalah ... menceritakan sebuah kisah.

Anda akan melihat di awal blog ini saya menceritakan kisah beberapa menit hidup saya. Jika Anda masih membaca ini, Anda tertarik dengannya - mungkin karena Anda ingin mengetahui akhir dari cerita ini.

Itulah yang harus Anda lakukan untuk prospek Anda. Ceritakan kisah menarik yang ingin mereka dengar. Mulailah cerita dengan sesuatu yang akan membuat mereka PERLU untuk sampai ke akhir cerita untuk mencari tahu.

Jadikan kisah Anda semenarik mungkin dan pastikan untuk memberi petunjuk tentang produk Anda.

Sebagai contoh:

Dalam cerita Anda bisa menjelaskan masalah tertentu yang dialami seseorang, lalu bagaimana mereka mengatasi masalah itu dan bagaimana produk Anda membantu mereka melakukannya.

Ini hanyalah salah satu teknik copywriting yang dapat Anda "bawa ke bank" untuk segera menerapkannya dalam bisnis Anda dan menyaksikan keuntungan Anda melambung tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Pendingin HP Android Automatis Paling baik

Cara Memberi Merk Perangkat Lunak

Jam Dinding - Bukan Hanya Untuk Menceritakan Waktu